Kamis, 01 Desember 2011

My Fav Aplication Software………….
Ø  Microsofr Word
Dengan Microsoft Word, kita bias menulis apapun dan sebanyak apapun. Software aplikasi ini jelas memudahkan kita dalam pembuatan laporan, makalah, skripsi, disertasi, maupun tesis. Dengan Microsoft Word kita dapat memformat tulisan/dokumenkita menjadi beragam, misalnya cetak tebal, miring, mewarnai, menyisipkan gambar, mengubah jenis dan ukuran huruf, menyisipkan symbol dan lain-lain.
Ø  Microsoft Power Point
Tidak dapat dipungkiri, keberadaan Power Point sangat mendukung eksistensi kita dalam perkuliahan, terutama untuk tugas-tugas yagn menuntut kita untuk presentadi. Dalan dunia kerjapun Power Point tidak luput memegang peranan penting. Bahkan dalalm dunia periklanan juga masih mengunakan aplikasi ini.
Ø  Microsoft Excel
Aplikasi ini sangat memungkinkan kita untuk melakukan analisa dan organisir terhadap data-dat yang kita miliki dengan cara yang cukup cepat dan menarik..  Beberapa manfaat utama dari Microsoft Excel yang sering kita gunakan  adalah kemampuannya untuk menghasilkan penghitungan secara analisa staistik dalambentuk teks maupun diagram grafis secara otomatis dari rumus yang sudah kita masukkan sehingga fitur tersebut sangat mempermudah pekerjaan kita yang berurusan dengan lembar kerja.
Ø  Corel Draw
Ini adalah salah satu aplikasi software desain. Dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat membuat undangandengan tampilan yanglebih nenarik daripada apabila kita membuatnya pada Microsoft Word.  Disini kita juga dapat membuat desain symbol atau logo dua dimensi, brosur, cover buku, bahkan membuat gambar ilustrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar